Selasa, 25 Maret 2014

DOWNLOAD GRATIS EBOOK TENTANG SEJARAH HACKER

Hay sobat pencinta ilmu yang baru apalagi itu tentang dunia computer, apalagi zaman sekarang computer itu sudah menjadi pembantu atau kuli yang dapat membantu kita dalam segala hal, pekerjaan yang susah akan menjadi mudah dan pekerjaan yang berat menjadi ringan.
Okay sekarang saya akan membahas sedikit pengetian tentang hacker, dari berbagai sumber:

1.Orang Awam IT
Hacker adalah orang yang merusak sebuah sistem
Hacker adalah orang yang mencuri data milik orang lain melalui jaringan internet.
Hacker adalah mempunyai kemampuan menganalisa kelemahan suatu sistem atau situs.
2. Middle IT
Hacker adalah Sebutan untuk mereka yang memberikan sumbangan yang bermanfaat kepada jaringan komputer, membuat program kecil dan memberikannya dengan orang-orang diinternet.
3. Highly IT
Hacker adalah Hacker merupakan golongan profesional komputer atau IT, mereka boleh terdiri daripada jurutera komputer, pengaturcara dan sebagainya yang memiliki pengetahuan tinggi dalam sesuatu sistem komputer. Hacker mempunyai minat serta pengetahuan yang mendalam dalam dunia IT sehingga berkeupayaan untuk mengenal pasti kelemahan sesutu sistem dengan melakukan uji cuba terhadap sesuatu sistem itu. Namun, para hacker tidak akan melakukan sebarang kero\usakkan terhadap sesuatu sistem itu dan ia adalah merupakan etika seorang hacker.
Sebenarnya disini saya akan membagikan sebuah ebook tentang sejarah hacker, mungkin banyak teman-teman yang penasaran tentang sejarah hacker.
bagi yang berminat mendapatkan ebooknya silahkan download DISINI

Tidak ada komentar: