Selasa, 11 Maret 2014

download gratis software delphi

delphi 7 2nd Edition
Borland Delphi 7 second edition – Setelah berulang kali gagal dan gak bisa menjalankan Aplikasi ini dan kayanya gak sedikit yang mengalami kejadian yang sama. Proses instalasi berjalan mulus namun ketika aplikasi digunakan malah tampil dialog box yang menyatakan program eror.
Akhirnya saya menemukan Borland Delphi 7 edisi kedua ini. Saya pun coba install di lepi dengan OS Windows 7 Ultimate dan berhasil. Saya lanjutkan dengan mencobanya, sejauh ini saya rasa cukup lancar berjalan dilepi saya.
Bagi sobat yang belum memilikinya bisa download DISINI.
Proses install :
Proses installnya sama seperti proses install aplikasi pada umumnya hanya disini ada penambahan file untuk nanti disisipkan pada directory tempat aplikasinya di install.
Berikut tahapan proses instalasi :
  1. Double klik file Delphi.7.Second.Edition.v7.2
  2. Kemudian klik next>>next>>next>> kemudian klik Install
  3. Klik Finish.
  4. Setelah selesai, coba jalankan Aplikasi delphi nya.
  5. Kalau bisa Selamat ya . . . !
  6. Untuk yang tampil eror, lanjutkan ketahapan berikutnya.
  7. Selanjutnya Copy  file delphi32.dro (yang tadi diperoleh dari download) ke direktori installasi, di folder C: /Program Files/Delphi7SE/Bin . . . Paste kan di folder BIN (untuk mereplace, file yang sama sebelumnya ) >>replace>> ok.560015_276958762434633_303014943_n
  8. Jika menemui tampilan seperti ini KLIK No.
OK . . . ! Programnya sudah bisa di operasikan bukan. Kalau menemui permasalahan pada saat install ataupun setelah di operasikan kita share disini ya.
Selamat berkreasi dengan Borland Delphi.
Semoga bermanfaat,

Tidak ada komentar: