Jumat, 21 Maret 2014

CARA MENGETAHUI KECEPATAN LOADING BLOG

CARA MENGETAHUI KECEPATAN LOADING BLOG

Selamat malam Postingan saya kali ini saya akan menjelaskan Bagaimana CARA MENGETAHUI KECEPATAN LOADING BLOG
Kecepatan loading dari sebuah blog atau website merupakan salah satu hal yang sangat dibutuhkan .oleh optimasi seo itu sendiri
Kita semua tahu bahwa halaman blog yang memerlukan waktu loading yang lama akan membuat pengunjung blog menjadi jenuh dan kesal sehingga dapat saja langsung menutup halaman tersebut sebelum halaman blog terbuka semua dan saya pikir buat apa kita membuat artikel yang bagus jika pengunjung kita cepat meninggalkan blog kta  bahkan Google sendiri pun tidak suka dengan halaman blog yang waktu loadingnya lama.
Dan saya pun yakin anda juga demikan jika blog anda begitu anda pun pasti jengkel. 
yah sudah langsung saja saya akan berikan bagaimana cara nya. 



Untuk CARA MENGETAHUI KECEPATAN LOADING BLOG silah kan klik di sini.
Kemudian sesudah anda masuk anda perlu isikan url blog anda di situ.
dan saat nya anda langsung lakukan analize loading blog andadan anda bisa melihat hasil dari kecepatan loading blog anda apakah cepat dan apakan loading blog anda terlalu lama dan jika loading anda terlalu lama saya sarankan segeralah anda perbaiki atau anda berusaha untuk membuat blog anda cepat loading nya.

Mungkin sekian saja tips dari saya CARA MENGETAHUI LOADING BLOG semoga bermanfaat untuk anda dan terimakasih atas perhatian anda.

Tidak ada komentar: